Translate

Saturday, July 11, 2015

Mae Chaem

Mae Chaem adalah sebuah distrik Provinsi Chiang Mai di Thailand utara.

Sawah dan lahan hutan baru-baru dibuka di sepanjang Rte 1263 di distrik Mae Chaem selama 2010 musim kemarau
Distrik Muang Chaem diciptakan pada tahun 1908, yang terdiri dari Tambon Mae Thap, Tha Pha, Chang Khoeng dan Mae SUEK memisahkan diri dari Chom Thong. Pada tahun 1917 namanya diubah menjadi Chang Khoeng, sebagai kantor kabupaten terletak di Tambon itu. Pada tahun 1938 itu berkurang menjadi sebuah distrik kecil (Raja Amphoe) dan bawahan Chom Thong district.1939 namanya diubah menjadi Mae Chaem. Pada tahun 1956 itu upgrade ke distrik penuh.

Pada tahun 2009 bagian utara kabupaten itu memisahkan diri untuk membentuk kabupaten baru Galyani Vadhana.


Kabupaten tetangga adalah (dari searah jarum jam utara) Galyani Vadhana, Samoeng, Mae Wang, Chom Thong dan Hot Provinsi Chiang Mai, dan Mae Sariang, Mae La Noi, Khun Yuam, Muang Mae Hong Son dan Pai dari Mae Hong Son Province.

Gunung tertinggi di Thailand, 2.565 meter (8.415 kaki) tinggi Doi Inthanon, di Thanon Thong Chai Range, adalah di distrik Mae Chaem.



Sungai melalui kota Mae Chaem Kabupaten dibagi menjadi tujuh kecamatan (Tambon), yang kemudian dibagi lagi menjadi 85 desa (muban). Mae Chaem juga memiliki kota kecamatan Status (Tambon thesaban) dan mencakup bagian dari Tambon Chang Khoeng. Ada lebih tujuh organisasi administrasi Tambon (TAO).



Rute yang di Rekomendasi :
Paket Terbaik Bangkok

No comments:

Post a Comment

Hong Kong News, Thailand News

Add Friend Add Friend