Translate

Saturday, July 11, 2015

Samoeng


Samoeng adalah sebuah komunitas pertanian kecil mungkin 5.000 penduduk sekitar 50 km dari Chiang Mai. Itu terletak di sebuah lembah yang indah dengan dasar lembah di ketinggian sekitar 550 m. Klaim untuk ketenaran adalah stroberi, untuk mana ia adil diakui, dan disebut Samoeng Loop, 100 km sirkuit melalui pegunungan dari Chiang Mai, terkenal untuk kedua bersepeda dan sepeda motor penggemar. Kota ini sekitar sebagai Thailand mungkin, dengan hanya orang Barat sesekali terlihat.

Tidak ada alasan khusus untuk mengunjungi Samoeng karena mengandung sedikit menarik (selain dari keasliannya) bagi wisatawan dengan sedikit waktu luang. Sangat, pengunjung Barat datang ke sini pada orbit mereka di sekitar Samoeng loop. Lima kilometer dari lingkaran itu sendiri, itu kira-kira titik tengah, sehingga tempat yang bagus untuk beristirahat, mengisi bahan bakar, dan bersantai selama satu jam.


Masuk
Dengan pengecualian langka, Anda akan tendorong ke Samoeng , salah satu dari tiga cara ke kota. Di bagian bawah dari kelas yang panjang, Anda akan datang ke dasar lembah dan pertigaan. Persimpangan ini berfungsi sebagai titik acuan navigasi. Anda dapat pergi kiri atau Anda dapat pergi ke kanan dari titik ini. Kedua arah akan memungkinkan Anda untuk membuat 5 km sirkuit kota sepanjang jalan yang rok pegunungan yang membingkai dasar lembah.

Zona Sebelah kiri:

dan terus lurus: akan membawa Anda ke 7-Eleven (ATM), Bangkok Bank (ATM); Thailand Post; dan B (ada nama) dan B (500 m), dan bensin (1,5 km). Di luar ini, jalan terus sampai devolves menjadi jalan tanah bertanda (4,5 km) yang terbaik diserahkan kepada penduduk setempat.
dan membuat hak hampir segera (25 m): pasar kota akan di sebelah kiri Anda. Lurus akan membawa Anda ke BAAC Bank (ATM) (200 m dari pertigaan); mesin penjual otomatis bensin (300 m di sebelah kanan); Warnet (400 m di sebelah kanan); Samoeng Guesthouse (900 m di sebelah kiri); Forest Guesthouse (1,8 km di sebelah kiri); dan Samoeng Resort (2,6 km di sebelah kiri). Pada Samoeng Resort ada persimpangan dengan 3 garpu. Mengambil hak pertama akan membawa Anda kembali ke Samoeng.
Beralih ke kanan: arah ini signposted Rte 1349 ke Pai (170 km). Ini akan membawa Anda ke kantor polisi (200 m di sebelah kanan); Samoeng Pijat (600 m di sebelah kiri); Strawberry Samoeng Pertanian (1,7 km di sebelah kiri); PT Gas Station (2,2 km di sebelah kiri); persimpangan jalan di mana Rte 1349 divergen (2,4 km). Di persimpangan jalan ini, Samoeng Resort (2,5 km) langsung di depan Anda. Belok kiri di persimpangan ini untuk terus kembali ke Samoeng. Hutan Guesthouse akan di kanan Anda di 3,3 km; yang Samoeng Guesthouse di 4,2 km. Rambu-rambu akan menunjukkan bahwa Rte 1349 (ke Pai, 170 km) adalah ke kanan.

Sebuah songthaew kuning dari Chiang Mai (Chang Phuak Bus Station) biaya 60 baht dan akan mengambil sekitar 90 menit untuk mencapai Samoeng. Anda dapat menangkap songthaew Chiang Mai-Samoeng dari Chang Phuak Bus Station pada pukul 09:00, 10:25, 11:50, 13:15, 14:30, dan 16:00. Songthaews kuning untuk Samoeng juga berangkat dari Warorot Market.

Bepergian
Anda harus bergantung pada transportasi sendiri di Samoeng. Meskipun ada layanan songthaew untuk masyarakat sekitar sulit untuk mencari tahu.


Wisata
Stasiun Pertanian Kerajaan Pang Da, Pang Da Rd, Samoeng Tai, Samoeng 50.250 (pada Rte 1269 antara km3 dan km4). Harian. Spesialisasi dalam propagasi tanaman sedang. Fokus pada pohon-pohon tropis buah, bunga, biji, akar wangi, dan hutan yang cepat-pertumbuhan. Pengembangan karir keluar-mencapai petani setempat. Fasilitas Pengunjung terbatas. Gratis.
Samoeng Loop (Strawberry Loop). The Samoeng loop, adalah sirkuit gunung beramai-ramai sekitar 100 kilometer, yang terkenal di kalangan pengendara sepeda dan pengendara sepeda motor. Titik awal biasanya Chiang Mai. Dari sana, kepala ke salah Mae Rim atau Hang Dong (tergantung pada apakah Anda ingin melakukan searah jarum jam sirkuit atau berlawanan arah jarum jam), kemudian menuju kota Samoeng, sekitar titik tengah perjalanan (meskipun Samoeng adalah 5 km dari sirkuit). Hal ini juga dikenal sebagai "Strawberry loop" karena kawasan ini terkenal bagi mereka, karena banyak berdiri di pinggir jalan akan menunjukkan.
Samoeng Pijat (tepat di pertigaan, pergi 600 m, di sebelah kiri Anda). 09: 00-21: 00. 1 jam pijat ala Thai, 150 baht; 1 jam pijat kaki, 200 baht.
Samoeng Strawberry Festival, Samoeng, Provinsi Chiang Mai, +66 84 3632781, fax: +66 52 080806. Festival stroberi terbesar di Thailand. Festival tahunan bertepatan dengan Hari Valentine dan beberapa hari kedua sisi itu. Parade (Sabtu), musik, menari, vendor berlimpah (makanan dan sebaliknya), penobatan Ms Strawberry. Dasar fete kota kecil Anda. mengedit
Mengajar Bahasa Inggris. Samoeng ini Pittayakhom Sekolah selalu membutuhkan penutur asli bahasa Inggris untuk membantu staf bahasa asing mereka. Dua istilah sekolah lari dari Nov-Mar dan Mei-Oktober Relawan ditempatkan melalui LSM Swiss-Thai, Child Dream.


Rute yang di Rekomendasi :
Paket Terbaik Bangkok

No comments:

Post a Comment

Hong Kong News, Thailand News

Add Friend Add Friend